The Album of Jakon


The Beginning

Buka Puasa 2003 (2)

Pengembangan Kawasan Pantai Utara Kabupaten Bekasi

Survey Bekasi 01

RIPPDA Sulawesi Tenggara

IMG_0241

IMG_0224

RIPPDA Nias

RDTR 2008

Diseminasi dan Publikasi RDTR Kecamatan Provinsi DKI Jakarta

 

Diseminasi RDTR 23

 

Survey Strategi Peningkatan Pergerakan Wisatawan Nusantara

IMG_3904

Studi Banding ke Hongkong

Aneka Survey, Rapat & Paparan

DSCI0014

Senny & Dita

Olahraga

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Outbound

Aneka Jakon 17

Teawalk

Makan-Makan

Coffee Morning

Jalan-Jalan Dengan Keluarga

IMG_5624 - Editted

P1020294

Family Day 2012 – Taman Safari Indonesia

Family Day 2013 – Kampung Gajah

01 Kedatangan 01b

01 Kedatangan 03b

02 Persiapan 01c

06 Tarik Tambang 04

Banjir

Komisaris

Jakpro

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

P1130713

Hardware Perusahaan

Jakon All Star

Arief Last Day

The Urban and Regional Planners of Jakon

All Planner 01

All Planner 03

400715_10200758124129074_1976193423_b

FIW (Soon Will be Retired)

Darmawan Dwi Cahyono

Abdul Aziz

Senny Pratiwi  (Resigned)

Diseminasi RDTR 43

Senny Pratiwi 06b - Beautiful

Senny Pratiwi 59

Senny Pratiwi 062

Senny Pratiwi 63

Evie Dewi Prakosa (Resigned)

Evie

Shinta (Resigned)

Shinta - Cropped

Icus / Suci (Resigned)

Suci

Esther Deyanara (Resigned)

Esther 01

Putri Mulyo Mawarsari  (Resigned)

Kurniasari  (Resigned)

Pramandita Julianti

Triani Agustina Rahayu

Hanif (Almarhum)

Yoko Yogiswara

Randy

Retno Misparini Rahayu (Resigned)

Ikke (Resigned)

Iparman Oesman (Resigned)

Dedy Kurniadi (Resigned)

Albi (Resigned)

Indah Indraspuri (Resigned)

Galih (Resigned)

Yossi (Kontrak Kerja Selesai)

Ajeng (Resigned)

Ajeng 03

Dini Agustika (Resigned)

Dini Agustika - Cropped

Dedi Kurniadi (Resigned)

Dedi Kurniadi 02

Arief Gunawan (Resigned)

Arief

The Last Day of Senny Pratiwi (23 October 2013)

Ynnes 46 - 2013-08-23 The Last Day 2

Ynnes 46 - 2013-08-23 The Last Day 1

The Divas of Jakon

P1130714

The Supporting Experts of Jakon

The Supporting Outsource of Jakon

= = = Pokoke Asyik Dekh Kerja di Jakon = = =

3 thoughts on “The Album of Jakon

  1. Dear Pak Indra,

    Saya Nahdya, mahasiswi S2 di Belanda. Saat ini saya sedang menyusun thesis mengenai ekowisata Kota Manado. Dari blog bapak, saya lihat bapak terlibat dalam / mengetahui tentang RIPPDA Sulawesi Tenggara. Apakah bapak memiliki informasi mengenai RIPPDA Sulawesi Utara/Kota Manado? Saya sedang membutuhkan data tersebut untuk penelitian.

    Saya ucapkan terima kasih sebelumnya.

    Salam hangat
    Nahdya

    1. Maaf nih, saya baru sempat menjawabnya setelah beberapa bulan. Soalnya blog ini saya jarang buka. Tentang RIPPDA SUlawesi Utara/Kota Manado, sekali lagi maaf yaa, saya tidak punya.

      Sekedar menambah wawasan, apakah anda sudah pernah membaca PP 50/2011 tentang RIPPARNAS ? Di internet PP ini bisa dicari. Dalam PP ini ada perubahan yang signifikan, antara lain istilah RIPPDA sudah tidak dikenal. Sebagai gantinya digunakan istilah DPN. Untuk Sulawesi Utara dikenal DPN Manado Bunaken dan Sekitarnya. Dalam DPN ini terdapat 7 KPPN. Ini terdapat di Lampiran II PP tersebut.

      Demikian yang dapat saya sampaikan.

      Terima kasih.

  2. Maaf mengulang komen sebelumnya, saya belum klik notifikasi di bawah ini.

    Dear Pak Indra,

    Saya Nahdya, mahasiswi S2 di Belanda. Saat ini saya sedang menyusun thesis mengenai ekowisata Kota Manado. Dari blog bapak, saya lihat bapak terlibat dalam / mengetahui tentang RIPPDA Sulawesi Tenggara. Apakah bapak memiliki informasi mengenai RIPPDA Sulawesi Utara/Kota Manado? Saya sedang membutuhkan data tersebut untuk penelitian.

    Saya ucapkan terima kasih sebelumnya.

    Salam hangat
    Nahdya

Leave a Reply

